Jumat, 12 Desember 2014

PANGERAN SENJAKU RINDUKU TERBELENGGU

Wahai pangeran senjaku...
Dalam keheningan slalu ku rindukan dirimu...
Tutur sapamu juga canda tawamu..
Mengukir misteri dalam ruang kolbu...

Jarak antara driku dengan mu,telah membentuk ruang Ta'aruf penahan nafsu...
Membelenggu rinduku padamu...

Ya Allah ya illahi robbiku...
Jadikanlah ruang jarak antara aku dan
dia,menjadi ruang penuh dzikir hanya
kepadamu...

Duhai pangeran senjaku...
Lewat semilir angin ku sampaikan salam rindu hanya kepadamu...
Ku goreskan pena merangkai kata mengukir Rindu yg kian menggebu...

Duhai pangeran senja ku adakah kau rasakan rindu ku dalam stiap detak jantungmu..

Duhai pangeran senjaku..
Terbelenggu aku dengan rindu yang kian menyayat kalbuku...

Dalam tiap butiran tasbihku.dalam tiap sujudku, ku rangkai doa hany untukmu juga untuk kita..
Hanya demi mengharap ridho-Nya

Ya Allah ya robbiku..tunjukkan padaku mahligai terindah-Mu
Satukanlah aku denganya meski banyak
perbedaan antara aku dan dia...
Karna hanya Engkaulah penguasa segalanya....

Biarkan aku terbelenggu dalam rinduku.. Demi mengharap ridho juga cinta-Mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar