Selasa, 16 Februari 2016

AKOE Dengan Segala KEKURANGAN KOE

Saya... saya adalah saya Melody Ceenta.. sosok ibu rumah tangga sederhana dengan satu putri .

Saya mempunyai hoby menarikan jari jemari di atas keypad cyiiieee dah kayak pujangga ajach yach..hehehe.
selain ngajak jari jemari menari saiya juga suka usil jepret jepret meski hanya dengan modal hape jadul, yang penting terhibur kali ya hixz..
saya juga suka naik gunung..tapi itu doeloe .... kalau sekarang sih dah gak kbisa bayangin kalau saya naik gunung belum nyampai puncak dah tepar duluan ragara kelebihan berat badan kayak kingkong  hahahhaa :p

Saya orangnya santai .. meski tak jarang bahkan sering jadi bahan pergunjingan entah apapun yang saya lakukan selalu jadi berita hot (jiaahhh kayak artis boliwod aja yak hihihihi)entah itu baik apalgi buruk ,dan kerennya nich ya... yang suka meng haterin aku tuch justru teman sendiri. Alhamdulillaah... semoga jadi peringan dosa ^_^.

Yang selalu saya ingat dalam perjalan hidup saya hingga saya bisa lebih enjoy menghadapi fitnah dan ghibah dari orang orang yang tidak bertanggung jawab adalah nasehat orang tua juga teman teman lain yang menyayangiku..
"Selalu berfikiran positif tak perlu membalas apa apa dari setiap keburukan yang mereka ciptakan atasmu rangkul mereka dalam setiap doamu" dan .. subhanallaah.. betapa damainya hati bila tanpa dihiasi rasa benci dengki dendam dan sakit hati.

#salam_silahturahmi semoga kita senantiasa menjadi hamba hamba yg dijauhkan dr sifat iri dengki dan suka meng ghibah.. (aamiin)

udahan dulu ya.. mel mau lanjut dines nyupir alias nyuci piring hehehe..  (beeeerrrrr... karo nyekrukruk kademen)


1 komentar: